• contoh proposal penawaran kerjasama



    Yogyakarta,    November 2016

    No             : -
    Hal            : Penawaran
    Lampiran : 1 (Satu) Proposal

    Kepada Yth.

    Dengan hormat,
    Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang Jasa Persewaan LCD Projector dan Multimedia. Kami berkeinginan untuk memperkenalkan layanan kami kepada perusahaan Bapak/Ibu, dengan harapan akan terjalinnya kerjasama pada pengembangan sarana dan prasarana yang akan menunjang dalam kegiatan formal/ nonformal baik berupa event ataupun iklan yang bertujuan untuk meningkatkan daya saing dan omset perusahaan.
    Adapun untuk meninjau lebih lanjut tentang apa yang kami tawarkan, maka kami akan membahas lebih lanjut mengenai profile, layanan, dan tawaran menarik lainnya dalam halaman lampiran yang telah kami sediakan.
    Sangat besar harapan kami untuk dapat menjalin kerjasama dengan perusahaan Bapak / Ibu. Atas perhatian dan kerjasama yang baik kami ucapkan Terima Kasih.

    Hormat Kami,

    Dede Dikdik



    PROPOSAL PENAWARAN KERJASAMA
    PENDAHULUAN
    Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa rental LCD Projector yang telah berkiprah sejak tahun 2005 dan telah banyak menjalin kerjasama dengan perusahaan lain seperti: cave, perhotelan, dan beberapa swalayan di daerah jogja.
    Dalam rangka menunjang kelancaran operasional sebuah perusahaan ataupun perorangan, kami atas nama Le Ciel Multimedia menawarkan jasa pengadaan lcd projector sebagai alat yang dapat digunakan dalam berbagai kegiatan, misal; rapat, iklan, dan lain sebagainya. Sebagai awal dari perjumpaan kita, kami tidak akan mengungkapkan janji-janji ataupun membanggakan diri disini, tetapi biarlah jasa kami yang membuktikannya.
    Adapun lcd projector yang kami miliki adalah : Infocus, Hitachi, View Sonic, Optoma, dan Ben Q.  Yang  memiliki keunggulan dan kelemahan tersendiri.
    MAKSUD DAN TUJUAN
    Besar harapan kami agar tercipta jalinan kerjasama yang dapat menguntungkan kedua belah pihak, yang mana kami insya Allah siap membantu dalam hal pengadaan lcd projector dan Handy Talkie (HT) guna mendukung kelancaran kegiatan perusahaan bapak.
    DATA PERUSAHAAN
    Nama.   : Le Ciel Multimedia
    Alamat : Jalan Babarsari TB 19 Rt 18 Rw 05 Caturtunggal Depok Sleman
                              (Masjid ksatria taqwa, gapura oranye kanan jalan lor kampus sttnas 50 meter)
    Contac.       :085-865-580-179 (Hp/Wa) , pin BB: D144928F
    Struktur Organisasi
    CEO : Nino
    CTO : Erwin Lesmana
    CFO : Mbak Ida
    Le Ciel Rental mengembangkan prinsip menjunjung tinggi tanggung jawab kerja. Kekecewaan klien adalah hal nomor satu yang dihindari, sehingga untuk setiap langkah yang diambil, kepuasan klien menjadi satu-satunya acuan. Le Ciel dibangun atas dasar pengalaman matang para pendirinya serta didukung oleh sumber daya manusia (teknisi multimedia) yang kompeten di bidangnya.
    DAFTAR HARGA SEWA
    NoNama Barang/TipePaket /durasiHarga1Proyektor 2500 Lumens/ansi6 jamRp.60.00012 jamRp.80.00024 jamRp.100.0002Proyektor 3000 Lumens/ansi12 jamRp.175.00024 jamRp.250.0003Proyektor 3500 Lumens/ansi12 jamRp.250.00024 jamRp.400.0004Screen( tanpa proyektor)24 jamRp.40.0005Screen + Proyektor24 jamRp.30.0006Splinter 4 port24 jamRp.30.0007Pointer24 jamRp.25.0008Converter HDMI to Vga24 jamRp.40.0009Kabel 20. Meter24 jamRp.40.000
    -Selain proyektor dan semua perlengkapannya, kami juga menyediakan puluhan unit Handy Talkie yang siap anda gunakan sewaktu waktu...
    Dengan harga sewa tanpa headset Rp.20.000/ hari  dan dg headset Rp.25.000
    Bonus DISKON jika sewa HT minimal 10 hari, maka harga sewa per hari menjadi Rp.15.000 saja.
    PENAWARAN MENARIK
    Kenapa harus sewa proyektor & Ht  kami? Karena disamping kami siap membantu mensukseskan kegiatan-kegiatan yang biasa dilakukan,kami juga sangat mendukung kegiatan yang sifatnya musiman, dan  membuat omset perusahaan meninggi. Seperti:
    Nobar Tahun Baruan
    Nobar Fina Piala EURO
    Nobar pertandingan Badminton
    Nobar Final Liga Champhion
    Nobar 17 agustusan, dll
    Touring komunitas,
    Kami yakin dengan diadakannya kegiatan-kegiatan tersebut akan semakin menyedot para konsumen sehingga akan membuat omset kita naik. Penawaran spesial kami jika akan dilaksanakannya kegiatan diatas, sesekali kami akan membebaskan biaya delivery.
    PENUTUP
    Akhirnya tanpa mengurangi rasa hormat, kami akan sangat berterimakasih terlebih apabila pihak bapak dapat memberikan balasan berupa jawaban atas penawaran yang kami ajukan. Atas perhatiannyakami ucapkan terima kasih.

    Hormat kami

    Dede dikdik
    Marketing Le Ciel Rental
  • 0 komentar:

    Posting Komentar