• Review LCD Proyektor Epson EB-X300 Yang Tidak Lagi Diproduksi

    Sudah banyak yang bertanya tanya tentang review spesifikasi proyektor nih, oke sahabat Akbar multimedia akhirnya kami berkesempatan untuk membahas tema tersebut. dan untuk review pertama kami akan membahas LCD proyektor Epson EB-X300 2800 Lumens.

    Spesifikasi LCD Proyektor Epson EB-X300 sebagai berikut:

    Tipe             : Epson EBX-300
    Brightness   : 2800 Ansi Lumens
    Resolusi      : XGA (1024 x 768 pixels)
    Technology : 3LCD
    Lamp Hour : 10.000 Jam
    Contrast Rasio : 15.000:1 (perbandingan contrast)
    Harga (Jual): sekitar Rp.6.600.000,-
    Harga (sewa): 100.000/hari

    Proyektor tipe ini (epson EB-X300) memiliki tingkat kecerahan 2800 ANSI Lumens dan resolusi 1024 x 768 pixel (XGA) sangat cocok jika akan digunakan di ruangan kantor ataupun di ruangan kelas sekolah. dengan umur lampu yang cukup panjang yaitu 10.000 jam akan sangat memberikan keleluasaan bagi Anda dalam menghemat biaya penggantian lampu atau biaya pemeliharaannya. 

    banyak fitur tambahan unik yang bisa didapatkan dari proyektor tipe ini, sehingga dapat mempermudah kita dalam melakukan pengaturan tampilannya. diantaranya:

    Dongle wifi

    Dongle wifi  ini adalah salahsatu fitur tambahan dari epson yang dapat memungkinkan anda berpresentasi / mengkoneksikan proyektor dari PC, Tablet, ipad, android atau iOS tanpa menggunakan kabel.

    Keystone

    Keystone vertikal dan Horizontal yang dapat mempermudah anda mengatur tampilan proyektor di bagian horizontal atau vertikal

    Otomatic physical slider

    otomatic physical slider yang daat digunakan untuk menggeser posisi tampilan layar ke arah vertikal, walaupun proyektor diletakkan di sudut tertentu. fitur ini memungkinkan anda untuk dapat memaksimalkan tampilan proyeksi meskipun proyektor diletakkan pada sudut yang kurang pas (miring).

    deteksi otomatis

    deteksi otomatis fitur ini sangat mempermudah anda ketika terburu-buru ketika akan melakukan presentasi, sehingga anda tidak perlu menekan tombol tambahan untuk melakukan pencarian input ke proyektor, dikarenakan secara sistem akan otomatis mencari sumber yang tesambung ke proyektor.

    Adapun kami menyediakan info penjualannya. Untuk info lebih lanjut bisa hubungi CP kami ya.
    selain itu, kami juga melayani sewa proyektor 2500 ANSI Lumens s/d 10000 ANSI Lumens, hubungi kami untuk info sewa.


  • 0 komentar:

    Posting Komentar