• Sinopsis Film Rafathar, film aksi indonesia rasa film Bolywood,

    Rafathar merupakan film indonesia terbaru yang bergenre aksi komedi yang dirilis pada 2017 ini, film ini di sutradarai oleh Bounty Umbara serta dibintangi oleh bintang cilik Rafathar Malik Ahmad, Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina.

    Rafathar
    Sutradara
    Bounty Umbara
    Produser
    Raffi Ahmad
    Anggy Umbara
    Pemeran
    Rafatar Malik Ahmad sebagai Rafatar
    Raffi Ahmad sebagai Jonny Gold
    Babe Cabita sebagai Popo palupi
    Agus Kuncoro sebagai Bos Viktor
    Nagita Slavina sebagai Detektif Julie
    Verdi Sulaiman sebagai Kolonel Damon
    Arie Untung
    Nur fazura
    Ence Bagus
    Hengky Solaiman
    Perusahaan
    Produksi
    RNR Movies


    Sinopsis Singkatnya: Jonny gold(raffi ahmad) bersama rekan kerjanya popo palupi (babe cabita) adalah sepasang penjahat /perampok kelas profesional yang tak pernah pandang bulu. Tugas demi tugas selalu berhasil dijalankan dengan sukses, namun kali ini mereka mendapatkan tugas untuk menculik seorang bayi rafatar yang diketahui tengah diadopsi oleh keluarga yang sangat kaya. Mereka tidak mengetahui mengira dan menyangka, ternyata bayi sasaran mereka mempunyai kekuatan sangat super, yaitu kekuatan telekinetik atau mampu mengendalikan benda yang berbahan logam.

    Kejadian demi kejadian lucu terjadi dalam proses penculikan bayi itu, hingga akhirnya kehadiran rafatar memberikan arti dan kesan tersendiri kepada jonny dan popo. Perjalanan mereka perlahan mulai membuka sedikit demi sedikit konspirasi besar dan asal usul kekuatan super hebat yang dimiliki rafathar..

    KARAKTER UTAMA:

    *Rafathar diperankan oleh Rafathar Malik Ahmad:

                Adalah seorang bayi yang sangat imut dan menggemaskan yaitu anak adopsi dari keluarga muda bondan dan mila. Dibalik tingkah lucu sang bayi, rafathar ternyata mempunyai rahasia yang membuatnya menjadi incaran banyak orang jahat.

    *Popo Palupi diperankan oleh babe cabita:

                Adalah paartner dari penjahat profesional jonny gold yang biasanya bertindak sebagai pelaksana /pengeksekusi dan pengalih perhatian dalam aksi perampokan/pencuriannya. Tingkah popo yang cenderung konyol dan sering lupa akan hal-hal penting (yang disebabkan benturan yang sering terjadi pada saat beraksi dalam kejahatannya) menjadikan aksi pasangan penjahat ini lebih seru dan lucu disamping juga aksinya yang menantang adrenalin.

    *Jonny Gold diperankan oleh Raffi Ahmad

                Adalah ketua pasangan perampok profesional yang sering bekerja sama dengan popo palupi. Dalam aksinya jonny gold bertugas sebagai dalang/ penggerak sekaligus pelaku rencananya. Rencana kejahatan yang mereka buat biasanya tidak teralu berjalan mulus, tetapi mereka selalu mendapatkan apa yang mereka rencanakan.

    *Bos Viktor diperankan oleh Agus Kuncoro:

                Bos viktor adalah seorang gembong mafia yang sering bekerjasama dan memberi tugas kepada jonny gold dan partnernya popo. Viktor mempunyai reputasi dalam bidang kejahatan sebagai orang yang kejam dan tak kenal ampun terhadap musuhnya. Dari bos viktor inilah pasangan penjahat popo dan jonny mendapat tugas untuk menculik bayi rafathar.

    *Detektif Julie diperankan oleh Nagita Slavina:

                Adalah seorang pihak berwenang yang bertugas memecahkan kasus penculikan bayi Rafathar. Berbekal staf kepolisian yang handal, kemampuan menginterogasi, dan kesigapannya detektf Julie membawa kasus penculikan rafathar ini kedalah sebuah konspirasi yang besar.

    *Kolonel Damon diperankan oleh Verdi Solaiman:

                Kolonel damon adalah seorang personil intelijen yang memiliki minat besar untuk menyelesaikan kasus penculikan rafathar. Dia memerintahkan apapun yang ditemukan oleh detektif Julie dalam proses penyelidikan kasus penculikan tersebut. Tetapi motif dan misi kolonel sebenarnya masih menjadi sebuah misteri.

    .. AKAN sangat seru jika kita menonton film ini dengan keluarga mendampingi anak tercinta.
    Jadikan momen weekEnd keluarga sebagai momen tak terlupakan, dengan menonton film ala biskop dirumah,, Caranya anda bisa menggunakan viewer untuk menonton film dirumah berupa LCD proyektor. Mimin menyarakan, anda bisa menggunakan LCD Proyektor seri Infocus in224 untuk menontonnya, karena proyektor ini memiliki kelebihan tersendiri, yakni memiliki kerapatan cahaya hingga 3500 Ansi Lumens, dan proyektor ini juga bisa disetting menggunakan apsect ratio seperti di bioskop lhoo..
    Buruan, mompong bentar lagi weekend dan mompong filmnya sudah dirilis, yuk booking proyektor untuk nonton film nya. Untuk booking anda bisa menghubungi kontak berikut:
    085-865-580-179 WA/Line atas nama DEDE
    @sewaproyektorjogja   Instagram

    Sewa proyektor jogja leciel    Facebook.
  • 0 komentar:

    Posting Komentar