• Proyektor yang Sering Digunakan dalam Kegiatan Bisnis

    Proyektor yang Sering Digunakan 

    dalam Kegiatan Bisnis

    Presentasi maupun workshop, merupakan kegiatan yang sering dilakukan oleh lembaga-lembaga, baik lembaga negeri maupun swasta. Kegiatan presentasi dilakukan bertujuan untuk mentransferkan ilmu, informasi maupun strategi guna mencapai tujuan tertentu. 

    Dalam kesuksesan penyampaian informasi tersebut, tentu dibutuhkan suatu media penghubung yang baik agar informasi tersebut lebih mudah tersampaikan secara efektif dan efisien. Sudah bukan suatu rahasia lagi, bahwa disetiap kegiatan presentasi pasti diperlukan adanya alat proyeksi. Alat proyeksi dapat menampilkan file berupa gambar, teks, maupun video dalam sebuah layar yang mana dapat dilihat oleh seluruh peserta dalam ruangan tersebut.

    Butuh proyektor cepat dan murah?


    Dalam artikel kali ini, admin akan membagikan informasi mengenai daftar proyektor yang sering digunakan dalam kegiatan bisnis [meeting, workshop] beserta spesifikasinya. Pastikan untuk memilih proyektor sesuai dengan kebutuhan. Check it out 

    Rekomendasi Proyektor untuk Bisnis

    Berikut ini daftar beberapa proyektor yang cocok digunakan untuk kegiatan bisnis baik itu presentasi maupun hiburan:

    Epson EB-X400 

    Epson EB-X400

    Spesifikasi : 

    Brightness   : 3300 Ansi Lumens

    Rasio Contrast : 15000:1

    Teknologi  : 3LCD 

    Resolusi  : XGA

    Colour : White [Putih]

    Proyektor ini dapat digunakan untuk kegiatan bisnis seperti presentasi dan workshop dengan skala kecil hingga sedang yakni jumlah peserta berkisar antara 10-30 orang. Proyektor Epson EB-X400 ini memiliki kemampuan menghasilkan gambar dalam kualitas terbaik [HD] sehingga presentasi dapat berjalan bukan hanya lancar melainkan juga mengagumkan. Kualitas gambar super jernih, bersih, dan tajam.

    Epson EB-X450


    Epson EB-X450
     

    Spesifikasi : 

    Brightness   : 3600 Ansi Lumens

    Rasio Contrast : 15000:1

    Teknologi  : 3LCD 

    Resolusi  : XGA

    Colour : White [Putih]

    Proyektor dengan tingkat kecerahan 3600 lumens ini cocok digunakan untuk presentasi / meeting dalam skala sedang hingga besar. Proyektor Epson memiliki kemampuan memproyeksikan gambar maupun video dengan kualitas gambar dan warna terbaik. Akan menjadi sangat sempurna jika dipadukan dengan screen tripod maupun folding ukuran 3x2 meter [sesuai dengan kondisi ruangan dan kebutuhan]. 

     Hitachi CP-X5550

     
    Hitachi CP-X5550

    Spesifikasi : 

    Brightness   : 5800 Ansi Lumens

    Rasio Contrast : 10000:1

    Teknologi  : 3LCD 

    Resolusi  : XGA [1024 x 768]

    Colour : White [Putih]

    Proyektor dengan tingkat kecerahan 5800 lumens biasa digunakan untuk acara dalam skala besar. Dapat dioperasikan baik didalam maupun diluar ruangan [Indoor/Outdoor]. Untuk kegiatan bisnis, biasanya digunakan untuk workshop maupun pelatihan yang berkapasitas besar yakni berkisar antara 50 sampai dengan ratusan orang. 

    Untuk persewaan LCD Proyektor area Babarsari dan sekitarnya, silahkan hubungi kami di nomor 087705543703 [Dede]; 083838292114 [Dayat]; 085743319140 [Fendy].
  • 0 komentar:

    Posting Komentar