• Jasa sewa Proyektor sleman - Jogja, promo menarik bulan ini.. pintarlah dalam memilih tempat sewa proyektor

    “ Menjadi bagian dari kesuksesan event anda adalah Passion kami”

    Price list/ daftar harga sewa proyektor.
    Kami LECIEL Multimedia yogyakarta kembali hadir untuk anda, setelah beberapa minggu kami tidak post dan akhirnya kami kembali siap untuk melayani anda dan ikut andil dalam kesuksesan event anda.
    Sebuah berita baik bagi anda yang terhormat, kini kami bertujuan untuk semakin mempermudah anda dalam menjangkau kami, oleh karena itu kami telah membuka cabang baru yaitu 2 cabang di jogja dan 1 cabang di solo. Maka kami harapkan dengan hadirnya cabang baru anda bisa lebih mudah dalam menjangkau kami kapanpun.
    Demi meningkatkan kepuasan anda tentunya kami semakin gencar dalam melakukan perbaikan pelayanan, perawatan barang pun juga penambahan barang yang rutin kami lakukan per bulan, dan alhamdulillah kini stok proyektor kami mencapai 27 unit, screen 20 unit, dan berbagai alat bantu lainnya yang juga kami tingkatkan kualitas maupun kuantitas.
    Dengan bangga kami mempersembahkan sebuah promo “diskon” sebagai tanda terimakasih kami kepada para pelanggan yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami, LECIEL Multimedia, diantara promo nya:

    1.      GRATIS..!!! sewa proyektor apa saja dengan spec bebas untuk penyewaan proyektor selama 6 hari. Maka anda hanya harus membayar sewa selama 5 hari saja, dan 1 hari terahir kami berikan secara GRATIS...!!
    2.      DISKON” Cash Back Rp.500.000 untuk penyewaan 2 unit lcd proyektor 5000 /5800 lumens selama satu hari.
    3.      BONUS screen tripod 180 cm untuk penyewaan proyektor 3500 lumens selama 1 hari.
    4.      Gratis Delivery untuk pemesanan proyektor 5000 lumens tanpa screen, seluruh kawasan jogja.
    Itulah beberapa diskon dan kejutan awal kami, yang selalu akan kami berikan secara Cuma Cuma kepada anda yang terhormat.
    Baiklah, mungkin inilah bagian akhir dari post ini untuk kerjasama selanjutnya silahkan bisa menghubungi dan bisa tanya tanya juga seputar harga atau promo-promo lainnya, dikontak dibawah:
    Wa/sms/Telp: 085 865 580 179

    IG: @sewaproyektorjogja  ikuti akun ig kami untuk info lebih lanjut, dan nantikan foto event anda bersama kami.terimakasih, selamat bergabung bersama kami.
  • 1 komentar:

    1. gan alamat cabang baru di jogja dimana ya,? siapa tau saya lebih dekat kesana

      BalasHapus