• keunggulan menggunakan Infocus IN226 dalam presentasi, AKBAR Multimedia

    Kenapa Harus memilih Kami?
    Karena karena kami menyediakan peralatan yang akan sangat membantu anda dalam melancarkan sebuah event atau presentasi yang anda akanlaksanakan. Demi komitmen kami kami menyediakan proyektor spec tinggi dengan harga yang sangat terjangkau bagi semua kalangan. Seperti:

    “INFOCUS IN226
    Infocus In226 membawa resolusi yang sangat tinggi, lensing standar, konektivitas yang sangat baik, start Up dan shut Down cepat, dan kami tawarka dengan harga standar saja.

    Beberapa keunggulan Infocus In226:
    1.      Proyektor berkualitastinggi dengan resolusi 1080p. Resolusi HD dengan teknologi gambar balok yang rinci dengan reproduksi warna yang sangat akurat dan tajam.
    2.      3500 Ansi Lumens (level Brightnes) memberikan gambar yang sangat jelas.
    3.      Rasio kontras tinggi, sehingga sangat bisa membedakan warna dan aksara ketika digunakan.
    4.      Mengandalkan kualitas konektivitas HDMI bersama dengan VGA, input komposit dan S-Video dengan teknlogi top-notch.
    5.      Memiliki resolusi HD yang membuat tampilan layout sangat terang.
    6.      Kualitas gambar dan warna dilengkapi dengan teknologi DLP dengan Infocus BriantColor tecnologi.
    7.      Rasio kontras 15000:1 menambahkan ketajaman kualitas gambar.
    8.      Daya tegangan listrik lebih rendah.
    9.      Mempunyai audio yang jernih. Yaitu Built in speaker dan 3.5mm audio out port.
    “ membuat presentasi anda sukses dengan kecerahan tinggi, akan membantu audien anda lebih nyaman, rileks dan, tidak capek dimata. Sehingga sangat cocok digunakan dalam kondisi ruangan bercahaya pun.”


    Berikut ini kami paparkan harga sewa agar lebih memudahkan anda untuk memilih, dan memberikan keputusan,untuk acara yang lebih sukses dan rapih.
    Harga sewa proyektor Infocus IN226:
    Harga sewa per 12 jam hanya Rp.250.000.
    Harga sewa per 24 jam hanya Rp.400.000.
    Kami menawarkan bonus screen tripod 70 inc untuk sewa 12 jam dan 24 jam proyektor infocus in226. Dan kami juga memberikan bonus GRATIS proyektor selama 24 jam penuh untuk penyewaan selama 6 hari. Dengan ketentuan , anda hanya membayar sewa proyektor infocus in226 selama 5 hari, dan untuk 1 harinya kami berikan Gratis secara Cuma-Cuma. Ini sebagai rasa terimakasih kami kepada para pelanggan yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami.


  • 1 komentar: