• Proyektor Hitachi 2500 Lumens terbaik , sewa proyektor Elit harga Ngirit

    Sebuah Layanan Jasa persewaan Lcd proyektor profesional dengan layanan delivery order untuk jogja dan luar kota sekitarnya 24 jam , hari libur dan minggu tetap buka.

    saat ini, dengan puluhan stok proyektor yang telah diremajakan siap untuk membuat anda lebih nyaman dalam melaksanakan presentasi. dengan ini, kita siap membantu anda dalam mengadakan dan menyiapkan proyektor dengan perlengkapannya untuk mendukung acara anda, besar atau kecil.

    dalam meningkatka kualitas layanan, kami selalu melakukan pengamatan dan perawatan secara rutin , baik mingguan maupun bulanan selalu kami jaga kondisinya, tentunya dibantu dengan teknisi yang ahli dibidangnya. dan demi kenyamanan serta kebebasan anda kami selalu melakukan peremajaan dan penambahan stok barang kami baik itu proyektor,screen, maupun peralatan pendukung lainnya.

    sehingga alhamdulillah saat ini stok yang kami siapkan adalah:
    27 Unit Proyektor berbagai brand ( spec 2500 ansi- 5800 ansi)
    15 unit Screen berbagai ukuran ( 1*8 meter- screen fastfold 4*3 meter)
    10 Unit Vga panjang 15 meter 
    4 unit splinter 4 port vga out.
    3 unit HDMI converter to Vga
    11 Unit Handy Talkies 
    dan lainnya..

    Sehingga dengan adanya penambahan stok ini kami harapkan anda bisa lebih leluasa dan lebih nyaman bekerjasama menggunakan layanan jasa kami..

    oke, sementara ini adalah ahir dari artikel kali ini semoga dapat membantu anda dan salam sukses untuk presentasi dan event lainnya..
    info booking dan reservasi:
    Hp/ Wa: 085.865.580.179
    IG        : @sewaproyektorjogja
  • 0 komentar:

    Posting Komentar