• Kenapa harus epson??

    Kenapa harus epson??

    Ternyata kebanyakan orang telah memahami kualitas –kualitas proyektor yang ada pada era sekarang ini. Dari beberapa customer yang menggunakan jasa kami, segelintir orang memilih menggunakan proyektor dengan merek EPSON. Tapi tidak jarang juga customer yang hanya memperhatikan harga dan kualitas lumensnya saja. Mungkin karena harga menjadi masalah utama berbagai sudut pandang.
    Dari pernyataan yang ada, akhirnya munculah pertanyaan, kenapa harus epson? Pertanyaan ini tentu memiliki jawaban yang subyektif, tergantung personalnya, karena seseorang pasti memiliki alasan untuk memilih sesuatu. Mungkin saja karena orang itu benar-benar faham tentang kualitas dan kait-kait tentang proyektor, atau bahkan hanya mengikuti teman-teman saja, yamg jelas permintaan dari customer itu sendiri menjadi sebuah analisis dan menarik perhatian tersendiri bagi kami.

    Dari data yang ada misalnya, dapat kita lihat proyektor epson lebih unggul dibandingkan proyektor lainya, mulaidari lebar, ketebalan, berat, ukuran proyeksi, rasio perbesaran dll. Tidak hanya itu, kelebihan kelebihan lain yang dimiliki oleh epson yaitu bisa menyesuaikan zoom dan posisi cahaya sendiri sesuai sudut tampilan yang ada, bahkan bisa diatur kemiringanya mengikuti layar yang akan kita gunakan sebagai proyeksi cahaya itu.
    Penggunaan proyektor berdasar jenis atau kualitas itu memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Bisa saja kita mengatakan epson lebih baik dari yang lain karena memang kenyataan subyektif saya seperti itu.
  • 0 komentar:

    Posting Komentar