• masalah yang sering muncul Ketika mempersiapkan Event dan Solusinya

    Berikut ada beberapa Masalah yang sering ditemukan ketika Anda akan mengadakan Event..




    Ketika Anda akan mengadakan sebuah event, apapun dan dimanapun pasti Anda menemukan berbagai masalah/problem/ tantangan yang harus Anda pecahkan sebelum event Anda benar-benar berjalan lancar dan sukses. Banyak sekali masalah yang Anda temukan di luar sana mulai dari hal yang sangat sepele, sampai hal yang paling kompleks sekalipun pasti Anda akan menemukan nya.Beberapa tips agar event Anda mulus lus

    1. Tempat Event
       Ketika Anda akan mengadakan event besar, pasti butuh perencanaan yang sangat matang, dari segi tempat pelaksanaan dan lain sebagainya. Dari segi tempat, memang dalam setiap acara, tempat adalah salah satu hal yang paling penting. maka dari itu Anda harus memilih tempat yang cocok sesuai kebutuhan event Anda dan sesuai dengan budgeting anggarannya.

    2. Peralatan Multimedia : soundsystem
        Tidak semua tempat / Gedung pertemuan menyediakan Soundsystem yang memadai, kebanyakan hanya seadanya (paling pol 500 Watt). Misalkan ketia Anda membutuhkan dukungan sound yang maksimal (2000 Watt) maka Anda harus memutar otak lagi untuk mencari sewa/ rental Soundsystem yang menyediakan hal itu. Solusinya Kami Coba berikan bocoran sewa soundsystem yang lengkap di Jogja. Sewa sound Lengkap Murah.

    3. Peralatan Multimedia: LCD proyektor/ Led TV
        Jika event Anda yang berupa event presentasi / membutuhkan bantuan viewer atau berupa visual, maka Anda akan sangat membutuhkan LCD proyektor, ataupun LED TV. Led Tv biasnya Anda butuhkan ketika Anda akan melaksanakan event Workshop, atau presentasi yang membutuhkan Detai gambar sangat jelas. Di Jogja ini, kebanyakan gedung pertemuan/ tempat event belum menyediakan kebutuhan LCD proyektor anda, ada beberapa yang menyediakan,tapi harganya cukup tinggi gaes. untuk memudahkan Anda kami memberikan sedikit bocoran tempat Sewa proyektor dan Led TV murah jogja , dengan ini semoga anda bisa memaksimalkan event Anda..

    Itulah beberapa Masalah yang paling sering kita temukan dalam menyiapkan sebuah event, dimanapun dan kapanpun. Untuk masalah lain yang lebih simple Anda bisa mencari solusinya dengan berdiskusi dengan panitia Anda, karena itu akan sangat mempercepat Anda untuk menyelesaikan masalah.
     Terimakasih
  • 0 komentar:

    Posting Komentar