• Spesifikasi Detail Proyektor Hitachi CPX5550 dan tempat sewa yang cocok dan profesional

    salah satu proyektor unggulan yang kami miliki adalah Hitachi Cpx5550. yang secara garis besar memiliki spek 5800 Lumens. untuk proyektor sekelas 5000 lumens, hitachi ini memiliki kualitas yang baik untuk memaksimalkan presentasi anda. 

    secara fisik, proyektor hitachi cpx5550 ini memiliki dimensi 460x138x334 mm (tidak termasuk kaki) dengan bobot yang cukup ringan 5000 gram. dengan native resolusi sangat tinggi yaitu 1024x768 piksel, yang akan membuat gambar atau tampilan proyeksi terlihat semakin nyata dan hidup. dilengkapi dengan teknologi LCD sehingga anda dapat menghemat daya listrik dengan tetap menghasilkan sorotan proyeksi lebih terang. jadi anda tidak perlu hawatir jika memiliki tegangan listrik yang kecil dirumah/kantor, karena proyektor ini hanya membutuhkan daya sebasar 300 watt. sebagaimana fungsinya sebagai alat proyeksi, proyektor ini mampu memberikan pembesaran gambar dengan fokus sempurna pada jarak o,8 meter dengan ukuran 50 ich, dan dapat memproyeksikan gambar dengan maksimal fokus pada jarak 8.5 meter dengan proyeksi layar 4x5 meter.

    dengan mas hidup lampu > 4000 jam untuk mode normal dan > 6000 jam untuk mode ekonomis, membuat anda semakin tenang selama menggunaka proyektor ini. bagi anda pengguna laptop, tersedia port VGA dan HDMI untuk bisa tersambung dengan proyektor. dan untuk anda pengguna macbook atau laptop sekelas bisa menggunakan converter MiniDisplay. atau untuk lebih mudah lagi anda bisa menggunakan Wifi Dongle untuk askes tidak perlu menggunakan kabel. dan bisa lebih simpel, tetapi harus ada biaya lagi yang dikeluarkan.

    berikut spesifikasi lebih lengkap untuk proyektor 5800 lumens hitachi cpx5550


    spesifikasi detail Lcd proyektor Hitachi CPx5550
    Resolusi:                 XGA (1024x768 piksel)
    Brightness :              super bright 5800 Ansi lumens (Normal mode) bisa ++ 4060 Ansi Lumens (Eco                                   Mode)
    Contrast ratio :        10,000:1
    Lensa :                     Manual Focus, Manual zoom  1.6 x
    sistem proyeksi        LCD
    Daya Listrik:           300W
    Umur Maksimal Lampu:     4000 Hours (Normal Mode)/ 6000 Hours (eco mode)
    Input Digital            2 x HDMI (HDCP compatibel)
    Input Komputer       1x15- pin mini-D-sub
    Ukuran diagonal      30"-300" (76cm-762cm)
    Jarak Focus             0,8-8,6 (wide)/ 1.4-14.0 (tele mode)
    Dimensi (WxHxD)  460x 138x334 (excluding feet dan extrusion)
    speaker                    Ada
    wifi support             Ya
    Konektivitas            VGA, HDMI, DVI, RCA, Wifi Dongle

    dengan spek yang cukup tinggi dikelas nya, proyektor hitachi tipe sangat cocok untuk digunakan dalam kebutuhan apapun. untuk backdrop dalam panggung, untuk layout seminar nasional ataupun internasional, untuk putar film HD, dan masih banyak lagi.

    Note:
    untuk bisa menggunakan proyektor ini, anda bisa sewa di www.akbar-jogja.com / kenapa?
    karena dengan menyewa anda bisa menghemat waktu karena dengan menyewa anda hanya perlu menghubungi jasa penyedia dan bum, semuanya sudah di handle oleh penyedia.

    kedua, anda bisa menghemat uang, karena dengan menyewa anda hanya perlu mengeluarkan budget untuk satu kali pakai, tidak untuk membeli proyektor yang anda perlukan, disamping harganya yang mahal, juga akan banyak biaya-biaya lain setelah anda membelinya, seperti biaya perawatan, biaya reparasi, dan lain-lain.

    bagaimana??  sudah bulat keputusannya untuk sewa??
    jika sudah.... bisa langsung menghubungi kontak kami:
    wa: 087705543703
    IG: @sewaproyektorjogja
    Fb: Sewa Proyektor Murah dan Ht Jogja
    .
    .
    .
  • 0 komentar:

    Posting Komentar