• Inspire The Next: Gak merengek karena telat Kiriman.!!

    Halo sobat Akbar multimedia, nama saya Dede salahsatu admin di Manajemen Akbar multimedia jogjakarta. Kali ini saya akan sedikit cerita nih, upload tentang promo sewa nya nanti dulu ya.. hehe semoga cerita ini bisa menginspirasi sobat pembaca semua.

    Saya adalah seorang anak kampung, Rumah saya Sekitar 1 jam dari pusat kota di Pangandaran. Perasaan malu sering sekali muncul saat tahun pertama kuliah di Jogja. Tapi sekarang, nggak deh.. setelah saya bergabung dengan Manajemen Kahyangan Multimedia yaitu jasa persewaan multimedia di Jogja.

    Disini saya bertemu dengan orang-orang yang luar biasa menginspirasi buat saya sendiri, bahkan mungkin inspirasi ini sudah sedikit saya bagikan ke rekan di kampus.

    Segala keterbatasan yg saya miliki, ditengah segala kesibukan kuliah, organisasi dan kegiatan di masjid (saya seorang karbit masjid), saya masih harus membagi waktu dan pikiran untuk pekerjaan di Akbar multimedia ini. Tapi inilah jalan yang telah saya pilih ya guys, harus tetap dijalankan sesulit apapun.

    Oiya , saat itu saya belum punya kendaraan yg memadai, hanya sebuah ontel berkarat dan sering lepas rantainya saja yg menemani kemana-pun.  Jarak mesjid yang lumayan jauh dengan kampus, memaksa saya harus memutar otak ketika ada order  proyektor ditengah jam kuliah. Akhirnya saya bawalah proyektor ke kampus dan negosiasi dgn pelanggan utk bertemu di kampus.

    satu dan berbagai masalah terpecahkan meski dengan kondisi gugup karena takut Telat Kuliah, Telat Nganter barang di Acara Orang dan persiapkan materi diskusi di Organisasi. Tapi inilah memang yg harus dilakukan. Jangan sampai jauh-jauh ke kota orang dan menghabiskan Duit orangtua.. kan Rugi broow..

    Akhirnya saya bisa melampaui batas kekurangan saya, meskipun tanggung jawab yang lain tetap menghantui. Dan mendapatkan berbagai manfaat lebih dari semua ini.  Misal, GAK MINTA KIRIMAN ORANGTUA, Bisa kirim oleh-oleh Ke Kampung, & bisa bayar Kuliah Sendiri.
    .
    Oke jadi mungkin itu sedikit yg bisa dibaca kali ini guys,
    Buat yang mau sewa proyektor bisa langsung aja Hubungi aku ya, atau mau join kerjasama, bisa nih..
    Hubungi aja 0877-0554-3703
    IG: @sewaproyektorjogja
    IG Dede: @dede.dik
    Terimakasih : Akbar Multimedia.


  • 0 komentar:

    Posting Komentar