• 5 CM LEBIH DEKAT DENGAN LE-CIEL MULTIMEDIA, (JASA PENYEWAAN PROYEKTOR TERBAIK DI JOGJA)

    Assalamualaikum wr.wb
    Salam kreatif..
    Bagaimana kabar kawan-kawan jogja semua.. baik..??

    Perkenalkan saya mahmud anggota dari le-ciel multimedia.. atau mau berkenalan dengan saya bisa follow ig @mah.muds haha bercanda..

    Lecile haha.. sebutan dari sahabat-sahabat saya yang kadang membuat saya tertawa sendiri dengan nama yang sedikit menggelitik dan unik.
    Le-Ciel adalah nama usaha yang diambil dari bahasa prancis yang artinya langit. Ide nama ini dari berawal dari mas nino pemilik usaha ini. Saya juga kadang bertanya-tanya kenapa namanya diambil dari bahasa prancis yang artinya langit yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan usaha yang bergerak di bidang multimedia. Tetapi dengan nama ini bisa membuat kami lebih termotivasi menjadi yang terbaik yang ibaratnya langit yang berada di tempat yang tinggi.. cieee..

    Le-Ciel Multimedia merupakan jasa layanan penyewaan proyektor yang ada di jogja yang berdiri sejak tahun 2015. Meskipun usaha sudah berjalan selama 3 tahun lebih kita bisa menunjukkan peningkatan yang signifikan dari tahun ketahun mulai dari pelayanan yang ramah, barang yang lengkap serta barang yang berkualitas agar pelanggan puas.

    Proyektor yang ada di Le-Ciel Multimedia ada 23 proyektor dari kualitas standart sampai yang kualitas diatas langit hehe.. mulai dari 2500 lumens sampai 5800 lumens. Bukan hanya proyektor saja gan ada screen uk.1.8m sampai yang gede screen fastfold 3x4m, ada pointer, dan peralatan pendukung lainnya. ehh HT juga ada gan.. lengkap dehh buat agan..

    Le-ciel multimedia juga banyak melayani mulai dari mahasiswa sampai perusahaan yang besar yang sdh menjadi pelanggan setia kami seperti bedi corporation, goebug resto, polda, hotel jogja city mall, sampai ada yang pesan di daerah wates dan masih banyak lagi.. kami memberikan pelayanan cepat dan ramah, 24 jam pun kami layanin

    Anda sewa di tempat kami, kami akan dekat 5 cm untuk pelayanan yang terbaik dan proyektor yang terbaik pula

    by @mah.muds
    Hubungi kami sekarang juga
    TLPN/SMS/WA 0857 2575 7533
    Tempat Kami :
    Jalan babarsari TB 17/19, Catur Tunggal. (sebelah Utara Kampus STTNAS, Belakang Masjid Ksatria Taqwa)
    Instagram : @sewaproyektor_jogja


    Share and coment..



  • 1 komentar: