• saran pemilihan proyektor agar Presentasi lebih efektif Ala AKBAR Multimedia Jogja

    Harapan yang paling utama ketika melakukan presentasi adalah audiens dapat memahami isi pembahasan presenter dan tidak terganggu konsentrasinya gara-gara viewer atau projector yang digunakan tidak sesuai atau memiliki kualitas yang rendah. Hal ini mungkin yang juga pernah terjadi kepada anda saat akan melakukan presentasi. Oleh karena itu kami leciel multimedian kembali memberikan solusi pemilihan jenis proyektor sesuai kebutuhan acara anda,


    dari gambar diatas dapat dilihat yaitu penyesuaian jumlah audien dengan jenis proyektor yang pas untuk digunakan, sehingga akan memudahkan anda dalam memilih proyektor untuk acara anda yang lebih efisien dan efektif.

    lebih jelasnya yaitu: jika anda akan mengadakan presentasi biasa, meeting, nobar, pengajian, dengan jumlah peserta kisaran 10-20 orang saja, maka kami sarankan untuk menggunakan lcd proyektor 2500 lumens dengan dipadukan dg screen 70 inc.

    kemudian, jika anda akan mengadakan pesta pernikahan, opening kantor, ceremonial, opening produk, dengan peserta kisaran antara 50-100 orang maka kami sarankan untuk menggunakan lcd proyektor 3000/ 3500 lumens dan dipadukan dengan screen tripod/fastfold 3*2 meter.

    kemudian, jika anda akan mengadakan seminar nasional, anniversari perusahaan, pengajian akbar, atau acara skala besar lainnya dengan kisaran peserta sekitar 300 sampai >400 maka saran kami anda harus menggunakan lcd proyektor 5000 lumens dan screen fatfold 4*3 meter, atau saran lainnya, anda bisa menggunakan rangkaian paralel 4 unit proyektor 3500 lumens dan 4 unit screen fastfold 3*2 meter.
    untuk selebihnya acara yang skalanya lebih besar maka anda bisa menggunakan rangkaian seri paralel 2 atau 3 lcd proyektor 5000 lumens (sesuai kebutuhan) anda.

    demikian sedikit saran dari kami tentang pemilihan lcd proyektor dengan penyesuaian antara spec proyektor dengan jumlah peserta pada acara, semoga saran ini dapat membantu dan mempermudahkan anda dalam memilih lcd yang akan membuat acara anda lebih efektif dan efisien..
    terimakasih,,

    info lebih lanjut, hubungi kami leciel multimedia: 085.865.580.179 (dede)
    ikuti IG kami: @sewaproyektorjogja
    fb: sewa proyektor murah dan Ht jogja
  • 2 komentar:

    1. oh iya om terimakasih infonya, saya sampaikan ke atasan biar lebih pas pake lcd nya.. thank info

      BalasHapus
    2. oke om monggo, semoa bermanfaat, dan jangan lupa hubungi kami untuk booking. 085.865.580.179

      BalasHapus