• inovasi terbaru yang patut di acungi 2 jempol dari epson. pusat sewa proyektor murah jogjakarta

    Akhirnya proyektor dambaan Masyarakat Indonesia telah hadir gan,, Proyektor dengan kualitas tinggi tetapi Harganya sangat Terjangkau bagi seluruh Lapisan Masyarakat Indonesia..

    Demi mewujudkan keinginan dan kebutuhan masyarakat indonesia, Akhirnya Epson Luncurkan 3 seri Proyektor terbaru yang dirancang KHusus Untuk indonesia. yakni proyektor seri Epson EB-S300, EB-X300, dan EB-X350. yang akan menjadi solusi kebutuhan masyarakat Indonesia.

    Tiga seri proyektor Ini adala proyekor pemula (entry-level) dengan harga yang sangat terjangkau pertama di Indonesia dengan kualitas dan kecerahan warna resolusi sangat tinggi. hal ini sangat ideal dan sangat cocok dignakan di sektor pendidikan dan Bisnis.

    ketiga proyektor ini memiliki tingkat performa dan fitur yang dapat dibilang eksklusif pada proyektor level mid to hight, yaitu tingkat kualits dan kecerahan rsolusi tinggi dan memliki fiur-fitur yang sangat mudah digunakan.

    ketiga seri Epson ini menggunakan teknologi canggih 1-chip, namun tidak seperti proyektor 1-chip lainnya yang rentan terkena "rainbow effect" yang merupakan titik lemah dari 1-chip teknologi. hal ini disebabkan karena proyektor Epson digerakkan oleh teknologi 3LCD yang menghasilkan warna-warna dan proyeksi film yang halus tanpa ada distorsi warna.

    seri terbaru dari epson ini hadir dengan pilihan konektivitas ganda, termasuk HDMI, VGA, da adaptor wireless LAN terpisah, menjadikan proyektor seri ini dapat terhubung dengan berbagai macam smber yang anda inginkan secara mudah. pengaturan proyektor juga dapat dilakukan dengan mudah, dengan  aplikasi epson projection melalui scanning Qr code pada layar proyeksi.





    oke sekian dulu info dari kami gan,,
    kami juga melayani sewa proektor untuk seluruh warga jogja, dengan kualitas yang sangat terjamin, salahsatu produk andalan kami adalah proyektor epson EB-X350, Epson Eb-X300  yang baru ini muncul dan diluncurkan, sehingga membuat presentasi anda semakin efektif.

    selain untuk kebutuhan presentasi biasa, kami juga menyediakan proyektor dengan lumens yang lebih tinggi, yang bisa digunakan untuk event berskala Nasional maupun internasional, yaitu proyektor 5000 lumens hingga 10.000 lumens stacking..
    buruan booking dari sekarang....

    info sewa proyektor lebih lanjut.:
    hub: via sms/telp/WA: 085865580179
    IG: @sewaproyektorjogja
  • 1 komentar:

    1. kalau harga sewa nya berapa gan yang epson x-350.? per harinya..

      BalasHapus